3 Days to Kill (2014) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia


3 Days to Kill (2014) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]
3 Days to Kill
3 Days to Kill
 SUBTITLE MOVIE
3 Days to Kill dibuka dengan usaha seorang agen rahasia Central Intelligence Agency, Ethan Renner (Kevin Costner), untuk menangkap The Albino (Tómas Lemarquis) yang merupakan tangan kanan dari seorang penyelundup senjata api ilegal bernama The Wolf (Richard Sammel) yang sedang berusaha untuk melakukan transaksi dengan sebuah kelompok teroris. Usaha tersebut, sayangnya, berakhir dengan kegagalan ketika Ethan yang hampir dapat menangkap The Albino tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan dan pingsan.

Setelah melalui pemeriksaan medis, Ethan kemudian didiagnosa dengan kanker otak yang telah menyebar ke seluruh paru-parunya. Diagnosa dokter tersebut juga memvonis bahwa Ethan hanya akan dapat hidup beberapa bulan lagi. Secara bersamaan, karir Ethan sebagai seorang agen rahasia resmi berakhir.

Melanjutkan hidupnya, Ethan lantas berangkat ke Paris untuk menemui istri, Christine (Connie Nielsen), dan puterinya, Zoey (Hailee Steinfeld), yang telah cukup lama ditinggalkannya. Tentu saja, kembalinya Ethan disambut dengan sinis oleh keduanya. Namun, niat Ethan yang tulus untuk kembali membentuk keluarga yang harmonis secara perlahan mampu meluluhkan hati Christine dan Zoey.

Suatu hari, Ethan mendapat kunjungan dari seorang agen raahasia CIA lain bernama, Vivi (Amber Heard). Oleh Vivi, Ethan diberikan tugas untuk melanjutkan pencariannya akan The Wolf karena Ethan diduga adalah satu-satunya orang yang berada dalam struktur organisasi CIA yang pernah melihat dirinya. Sebagai imbalan, Vivi menjanjikan sebuah serum eksperimen yang dapat membantu mengobati kanker otak yang dialami oleh Ethan.

Sebuah pilihan yang sulit karena Ethan sebelumnya telah berjanji pada istrinya kalau ia akan meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang agen rahasia CIA. Meskipun begitu, setelah mendapatkan dorongan dari Vivi sekaligus harapan bahwa hidupnya akan bertambah lebih lama, Ethan akhirnya menerima tawaran tugas tersebut.

Ide dasar dari 3 Days to Kill adalah menggabungkan dua tema penceritaan yang sebenarnya telah diekseplorasi Hollywood berulang kali: petualangan seorang karakter dalam menjalankan tugasnya untuk terakhir kali serta usaha seorang pria untuk membuktikan kemampuannya menjadi seorang sosok suami sekaligus ayah bagi keluarganya. Secara mengejutkan, 3 Days to Kill justru lebih mampu bergerak sebagai sebuah drama keluarga yang hangat daripada sebagai sebuah film aksi yang dipenuhi dengan senjata maupun darah.

Naskah cerita arahan Luc Besson dan Adi Hassak berhasil mengeksplorasi hubungan antara karakter Ethan dan Zoey sebagai pasangan ayah dan anak dengan cukup baik. Bagian plot yang melibatkan adegan aksi dalam film ini sebenarnya juga tidak buruk. Hanya saja, 3 Days to Kill sepertinya lebih banyak menghabiskan waktu penceritaannya untuk menggali sisi dramanya sehingga banyak bagian pengisahan dari sisi aksi tertinggal begitu saja – mulai dari konflik hingga karakter-karakter yang terlibat didalamnya.

Sentuhan komedi yang dihadirkan pada beberapa bagian penceritaan film juga cukup mampu bekerja dengan baik yang menjadikan 3 Days to Kill terasa cukup menyegarkan pada sepanjang 117 menit presentasi ceritanya. 3 Days to Kill juga menghadirkan performa akting yang memuaskan dari jajaran pemerannya. Kevin Costner memiliki kharisma yang begitu kuat untuk menjadikan karakternya terlihat begitu menarik. Chemistry sebagai pasangan ayah dan anak yang ia hasilkan bersama dengan Hailee Steinfeld – yang juga tampil baik – mampu terbentuk dengan kuat serta meyakinkan.

Bagian terlemah dari departemen akting 3 Days to Kill? Amber Heard. Bukan kesalahan Heard sepenuhnya. Karakter Vivi yang ia perankan tersaji dengan begitu dangkal. Karakternya sebagai seorang femme fatale mendapatkan porsi penceritaan yang sangat tidak sepadan – terkesan penting pada satu bagian untuk kemudian menghilang di bagian lain lalu muncul kemudian di bagian penceritaan lainnya. Karakter-karakter antagonis yang disajikan sebagai lawan dari karakter Ethan Renner juga murni hadir sebagai alasan bagi karakter tersebut untuk terlibat dalam sebuah adegan aksi tanpa pernah benar-benar berfungsi dengan lebih baik.

Harus diakui, 3 Days to Kill sama sekali tidak memiliki keistimewaan bila dibandingkan dengan film-film garapan Luc Besson lainnya yang bertema sama. Menggabungkan penceritaan aksi dan drama keluarga, dua elemen tersebut sama-sama hadir dengan kualitas penceritaan menengah – meskipun sisi drama keluarga dari 3 Days to Kill terasa hadir dengan penggalian yang lebih matang daripada sisi penceritaan aksinya. Dukungan elemen komedi yang mampu tergarap dengan baik, penampilan para jajaran pemeran yang cukup memuaskan serta kualitas tata produksi yang berkelas berhasil memperkuat kualitas keseluruhan dari film ini. Cukup menyenangkan. Tidak lebih.

INFORMASI MOVIE
  • Released : 21 February 2014 (USA)
  • Country : USA | France | Greece | Russia
  • Language : English | French | German
  • Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
  • Director : McG
  • Writers : Adi Hasak (screenplay), Luc Besson (screenplay),
  • Starcast  : Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen
TRAILER MOVIE
 
LINK DOWNLOAD 
SUBTITLE



3 Days to Kill (2014) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia

0 Response to "3 Days to Kill (2014) EXTENDED BluRay + Subtitle Indonesia"

Poskan Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!